APEL HARI KESADARAAN NASIONAL DI LINGKUNGAN BPBD TAPANULI UTARA


TARUTUNG, BPBD – Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tapanuli Utara laksanakan Apel Hari Kesadaran Nasional, Jum’at (17/06/2022), di Halaman Kantor BPBD Tapanuli Utara.

Bertindak selaku Pembina Upacara Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan Febrina B Tampubolon, S.Sos, MM mewakili Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Tapanuli Utara, dan sebagai petugas Komandan Upacara Ramly B Lumbantobing, SH. Pembaca Sapta Marga : Doharma Parulian Purba,S.Sos, Pembaca Panca Prasetry Korpri : Safrillah, S.Sos. Pembaca Pancasila : Gibson F Rajagukguk, ST, MM.

Dalam arahannya Febrina mengatakan apel Hari Kesadaran Nasional yang senantiasa kita lakukan ini, merupakan upaya kita bersama untuk menggugah akan pentingnya menata kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat, khususnya bagi aparatur pemerintah dan abdi Negara dalam mengemban tugas sehari-hari. Dan yang tak kalah pentingnya, apel Hari Kesadaran Nasional ini, dapat juga kita jadikan sebagai sarana untuk memperkokoh kebersamaan, kekompakan serta persatuan dan kesatuan sesama kita.

Diakhir apel ditutup dengan Doa agar Tuhan memberi kesehatan dan keselamatan bagi kita dan seluruh masyarakat Tapanuli Utara

 

Horas

Horas

Horas

 

Salam Tangguh